Polres Karimun Amankan 6 Pasangan Tanpa Ikatan Suami Istri Menginap Dalam Kamar Kos dan Massage

6 pasangan laki-laki perempuan tanpa ikatan pernikahan mengiap di sejumlah kamar kos, Jumat (24/3) digelandang ke Mapolres Karimun

KARIMUN – Aparat kepolisian dari Satgas Penyakit Masyarakat Polres Karimun mengamankan enam pasangan tanpa ikatan pernikahan, yang kedapatan didalam satu kamar, Jumat (24/3).

Mereka ditangkap dari beberapa kamar kos dan massage di Karimun, setelah terjaring langsung digelandang ke Polres Karimun untuk didata dan dilakukan pembinaan.

Kasatgas 3 Tindak Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi mengatakan, penangkapan terhadap enam pasangan tersebut merupakan kegiatan opeasi pekat seligi 2023 Polres Karimun, mereka kedapatan nginap di kamar kos, tanpa ikatan pernikahan yang sah.

“Keenam pasangan ini tidak dapat menunjukkan identitas sebagai pasangan yang sah, mereka digelandang ke Polres Karimun untuk dilakukan pembinaan,” kata Arsyad.

Selanjutnya, seluruh yang tertangkap basah itu dibuatkan surat perjanjian, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Lokasi operasi pekat seligi 2023 yang diduga rawan terjadi perbuatan prostitusi antara lain, Message Best, Message Fuji, Message Sawadika, Message Sakura, Message Family dan Message Melati. Kemudian kost Hotel Horizon Jalan Setia Budhi Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun, Kost Koko Jalan Asia Afrika Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, dan Kost Putri Ayu Jalan Asia Afrika Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun.

“Kita melibatkan 49 personel, operasi pekat seligi 2023 ini digelar serentak di wilayah hukum Polda Kepri dan khususnya di Polres Karimun. Tim sudah bergerak sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir sampai pukul 11.00 WIB,” tambah Riyandi.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlibat didalam penyakit masyarakat, seperti judi, narkoba, miras, seks bebas dan tindakan kriminal lainnya.

“Operasi pekat seligi 2023 ini akan terus dilakukan sampai 5 April 2023 nanti,” pungkas Riyandi.(*)

Previous articleJumat Curhat, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Pulau Buru
Next articleH Ikbal Sayuti Hadiri Bukber Bersama Anis Baswedan dan Tokoh-tokoh Nasional