Jakarta — H Ikbal Sayuti (bang Hati) mengahdiri acara buka puasa bersama (Bukber) yang digelar Partai Nasdem dan juga dihadiri Anis Baswedan dan tokoh-tokoh nasional yang ada di ibukota Jakarta, bertempat di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/3/2023) sore.

Kegiatan tersebut juga dihadiri wakil ketua DPP PPP pusat H Rusli Effendi dan ketua umum partai NasDem H Surya Paloh serta Di hadirin juga yusup Kalla (mantan wakil presiden ) ketua umum demakrat Agus Harimurti Yudhoyono serta simpatisan Anis Baswedan for presiden 2024.

H Ikbal Sayuti mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah orang besar merupakan sebuah keberuntungan anak Parit yang berasal dari negeri hamparan kelapa dunia yaitu kabupaten Indragiri Hilir.

“Alhamdulillah saya bisa ketemu orang-orang berpengaruh di kancah perpolitikan Indonesia, ada bapak mantan gubernur Jakarta bapak Anis Baswedan yang digadang-gadang sebagai presiden Indonesia 2024 dari partai Nasdem, dan juga banyak tokoh nasional pada hari berkumpul pada pelaksanaan buka puasa bersama,” kata H Ikbal Sayuti.

 

Dalam kesempatan tersebut, H Ikbal Sayuti bang hati sapaan akrabnya mengatakan terimakasih atas undangannya buka puasa bersama sehingga silaturahim antara PPP dan NasDem bisa terlaksana dengan baik.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terus berkesinambungan,” tutupnya