Polres Karimun Buka Vaksinasi Massal Dosis Booster di Foodcourt 22 Balai Karimun

Vaksinasi massal dosis booster
Vaksinasi massal dosis booster

Karimun – Kapolres Karimun AKBP Tony,SIK,SH diwakili oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Harepa,SH,MH melaksanakan Vaksinasi massal lanjutan(BOOSSTER) serentak di Indonesia, dengan membuka gerai Vaksinasi yang di tempatkan halaman Foodcood 22 Jalan setia Budi Kelurahan Tanjung Balai Karimun.

Vaksinasi serentak ini merupakan perintah dari Kaoplri Jendral Listyo Sigit Prabowo keseluruh jajarannya dalam membantu pemerintah melaksanakan Vaksinasi demi pencegahan penularan Covid-19 agar tidak semangkin meningkat, sehingga dapat menggangu aktifitas kita setiap hari akan menjadi dampak terhadap perekonomian nasional.

Pelaksanaan Vaksinasi serentak yang terhubung melalui Zoom meeting dari Polda Bali ini langsung di pantau oleh Kapolri,Jum’at (18/3)22).

Kegiatan ini dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa penggunaan Vaksin Covid-19 aman dan halal untuk digunakan, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap TNI, Polri dan tenaga medis sebagai garda terdepan pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolri.

Vaksinasi massal di foodcourt Balai

“Pengunaan Vaksin Covid-19 ini aman dan halal untuk di gunakan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI,Polri dan tenaga medis sebagai garda terdepan pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolri.

Kapolres AKBP Tony Pantano menegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar segera melaksanakan Vaksinasi.

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kab. Karimun agar segera melaksanakan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan Booster sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) dengan sendirinya kalau sudah memiliki kekebalan, maka tidak mudah tertular covid-19,” ujar Kapolres.*

Previous articleBupati Asahan Buka Diklat Operator Produksi Olahan Karet
Next articleBupati H Surya Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Asahan