Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam membacakan amanat, dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 di Mapolres Karimun, Senin (22/5/2023)

KARIMUN – Polres Karimun beserta Polsek Jajaran memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115, dengan menggelar upacara bersama di halaman Mapolres Karimun, Senin (22/5).

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam itu, dihadiri pula pejabat utama Polres Karimun, para personel dan seluruh jajaran.

Dalam kesempatan itu Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam membacakan sambutan dari PLT Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

“Mengutip perkataan dari DR. Soetomo, bahwa generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya, adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya,” ucap Ryky Widya Muharam dalam membacakan sambutan PLT Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

Lebih lanjut dia mengatakan, dDengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa, untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, sembari merapatkan barisan perjuangan kita, dengan mewujudkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama, demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbah dan terus melangkah maju, dengan Semangat Untuk Bangkit,” pesannya.

Upacara tersebut juga turut dilaksanakan oleh seluruh karyawan kantor, lembaga, instansi pemerintah dan swasta di seluruh Indonesia, lembaga pPendidikan di semua tingkatan baik negeri maupun swasta, kantor, serta seluruh Kantor Perwakilan RI atau Kedutaan Besar yang ada di luar negeri.(*)