Anambas – Selang beberapa hari kedatangan vaksin SINOVAC di Kabupaten Kepulauan Anambas, Personil Polres Anambas semakin gencar melakukan Sosialisasi kesemua lini Desa – Desa yang menjadi desa sentuhan dan pantauan diwilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas. (29/01/2021).

Kegiatan dilaksanakan berupa Binluh dan edukasi pemberitahuan terkait vaksin covid-19 tersebut yang dipimpin oleh IPDA Dony selaku kasubag Humas Polres Kepulauan Anambas bersama dengan para Bhabin Kamtibmas Polres Anambas.

BACA :  Seluruh Personil Cabjari Tanjungbatu Telah Divaksin Covid-19

Dalam melakukannya sosialisasi dan himbauan kepada Masyarakat Personil beserta Bhanbin Polres Kepulauan anambas meminta agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks / berita yg tidak benar terkait vaksin sinovac, dikarenakan vaksin tersebut sudah memiliki ijin BPOM dan sudah melewati masa uji di laboratorium dan juga sudah memiliki sertifikat MUI Indonesia dan mengajak terkait Vaksin Sinovac agar masyarakat percayakan kepada pemerintah.

BACA :  Seluruh Personil Cabjari Tanjungbatu Telah Divaksin Covid-19

Jumlah Vaksin Covid 19 yang telah berada di Tarempa, Anambas sebanyak 1560 Vial dikemas dalam 1 koli dengan merk Sinovac yang saat ini telah mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian yang mana vaksin tersebut juga nantinya akan distribusikan ke Desa – Desa di Wil Kab Kep Anambas.

Saat pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pendistribusian Vaksin Sinovac tetap menggunakan anjuran Prokol kesehatan 4M.*

Previous articleDandim Inhil Yakinkan Masyarakat Vaksin Halal
Next articleTrobosan Disdukpencapil Inhil Nasi Uduk dan Mak Wo Kini Dinikmati Masyarakat Desa