Home Featured Polsek Balai Gelar Jumat Berkah, Bagikan 60 Nasi Bungkus

Polsek Balai Gelar Jumat Berkah, Bagikan 60 Nasi Bungkus

0
Polsek Balai Gelar Jumat Berkah, Bagikan 60 Nasi Bungkus
Personel Polsek Tanjungbalai Karimun bagikan nasi bungkus, dalam program Jumat Berkah, Jumat (20/1/2023)

KARIMUN – Jajaran Polsek Tanjungbalai Karimun kembali menyebarkan nasi bungkus bagi warga yang membutuhkan, dalam program Jumat Berkah, Jumat (20/1).

Dan kali ini, kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjungbalai Karimun, Kompol Edy Wiyanto, melibatkan enam orang anggotanya, membagikan sebanyak 60 nasi bungkus kepada warga.

Adapun sasaran pembagian nasi bungkus berlokasi di tempat parkiran pelabuhan di Kelurahan Balai Kota Kecamatan Karimun, dan di Gedung Pemuda Telaga Tujuh RT 04 RW 03 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.

Kapolsek Tanjungbalai Karimun, Kompol Edy Wiyanto mengatakan, kegiatan rutin itu dilakukan dalam rangka Jumat Berkah, sehingga dilaksanakan sebelum sholat Jumat maupun setelahnya.

“Nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada masyarakat, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Balai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Adapun jumlah nasiyang kami bagikan sebanyak 60 bungkus,” sebut Edy Wiyanto.

Dia berharap, dari kegiatan yang dilakukan tersebut semoga menjadi amal ibadah dihari Jumat penuh berkah, dimana hal itu dilaksanakan juga dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, dimasa pandemi Covid-19 dan penyesuaian harga BBM.(*)