Kapolsek Kuba, AKP Eddy Suryanto saat menyerahkan paket sembako
Kapolsek Kuba, AKP Eddy Suryanto saat menyerahkan paket sembako

Tanjungberlian – Polsek Kuba Polres Karimun bagi-bagikan paket sembako gratis kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu dampak dari proses pencegahan virus covid-19, yang dilakukan diwilayah Sungai Jangkang, Urung, Kundur Utara.

Penyerahan bingkisan sembako tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Kuba, AKP Eddi Suryanto bersama personel Polsek Kuba serta didampingi oleh Ketua LAM (Lembaga Adat Melayu) Kecamatan Kundur Utara, Syafei.

BACA :  Ketahanan Pangan Nasional, Polsek Kuba Laksanakan Panen Raya

Dalam penyerahan tersebut, Eddi Suryanto menyerahkan kepada emak-emak diwilayah tersebut, sambil berpesan terhadap kondisi ekonomi saat ini akibat pengaruh proses pencegahan pademi covid-19.

“Dari tingkat Dunia, Indonesia hingga ke tempat kita saat ini sedang mengalami bencana non alam, berupa wabah virus corona. Oleh sebab itu dari sisi ekonomi kita diminta untuk dapat bertahan hingga wabah tersebut berakhir,” katanya.

BACA :  Angin Kencang Menumbangkan Pohon Karet di Sanglang

Dikatakannya juga, pemberian yang tak seberapa tersebut diharapnya dapat membantu meringankan beban ekonomi saat ini, dan bingkisan tersebut bermanfaat.

“Semoga dengan bingkisan sembako yang tak seberapa ini dapat bermanfaat bagi penerima,” kata Eddi.

Dalam kesempatan itu kapolsek juga berjanji akan memberikan paket sembako yang lebih banyak lagi kepada daerah yang lain.*