Home Featured Anggota DPRD Provinsi, Ery Swandi, Bagi-bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi, Ery Swandi, Bagi-bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

0
Anggota DPRD Provinsi, Ery Swandi, Bagi-bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat
Ery Swandi bagi-bagikan masker di pangkalan ojek Tanjungbatu

Tanjungbatu – Agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri, Ery Swandi, seorang anggota DPRD Provinsi kepri dari wilayah pemilihan Karimun, membagi-bagikan masker kepada warga yang melakukan aktifitas diluar rumah, diwilayah Kundur, Senin (13/04/2020).

Setidaknya ada lima titik lokasi pembagian masker tersebut, diwilayah desa Sungai Ungar, Tanjung Sari Poyo, Kebun Pinang, Organisasi Ojek Kundur (IKBO), dan Organisasi Taxi Kundur.

Kader dari PDIP itu mengaku tergerak untuk membantu warga di Kabupaten Karimun, khususnya di Kundur untuk melakukan pencegahan terhadap pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu Ery Swandi berpesan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker tersebut, sering mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak antar sesama, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Virus corona tidak tampak dimata kita, maka dari itu kita imbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, dengan mengikuti anjuran pemerintah seperti menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker bila keluar rumah, dan tidak selalu berkumpul,” kata dia.

Setidaknya ada 2500 lembar masker kain yang dibagikannya, dan dia juga berjanji akan kembali membagikan masker tersebut dengan jumlah yang lebih banyak lagi kepada daerah lain.*

 

By Phono, Editor: Yudi.s