Home INHIL Advedtorial Polsek Tembilahan Hulu Berikan Sosialisasi dan Imbauan Pasca Pemilu 2024

Polsek Tembilahan Hulu Berikan Sosialisasi dan Imbauan Pasca Pemilu 2024

0
Polsek Tembilahan Hulu Berikan Sosialisasi dan Imbauan Pasca Pemilu 2024

Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki kembali memerintahkan anggota Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) untuk kembali melakukan sosialisasi dan imbauan Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

 

Kegiatan dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 ini sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan.

 

Pelaksanaan sosialisasi yang dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust ini menyasar kepada masyarakat Kelurahan Tembilahan Hulu khususnya di Jalan Gerilya Parit 8, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil.

 

“Sosialisasi dan imbauan pasca pemilu ini dilakukan untuk mengimbau warga agar tetap menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu,” ujar Bripka Erdo, Kamis (29/02/2024).

 

Dalam kesempatan itu sambil ngopi santai, Bripka Erdo mengingatkan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.

 

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoaks di mensos yang Ingin memecah belah persatuan kesatuan NKRI,” pungkasnya.