Home Riau INHIL Polsek Tembilahan Hulu Berikan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Polsek Tembilahan Hulu Berikan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

0
Polsek Tembilahan Hulu Berikan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Inhil – Kegiatan cooling sistem terus dilaksanakan Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inderagiri Hilir (Inhil). Kali ini Anggota Polsek Tembilahan Hulu melakukan cooling sistem di RT 002 RW 016  Jalan Harapan Ujung, Tembilahan Hulu, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri SH ini merupakan Operasi Mantab Brata dalam Rangka Pemilu Damai 2024.

Pada kesempatan itu, KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri bertemu dan berbincang dengan Ketua RT 002, Fadilah dan ketua Pemuda Masbar.

Aiptu Aulia Qadri berharap setelah dilakukannya sosialisasi bersama RT dan Ketua Pemuda ini menjadi perpanjangan tangan dari Polri untuk kembali menyampaikan dan menyerukan pemilu damai 2024.

“Kita semua berharap agar proses tahapan pemilu menjelang pelaksanaan pada 14 Februari 2024 bisa berjalan dengan sejuk dan penuh kedamaian,” Aiptu Aulia Qadri.

Dia juga menyampaikan untuk tidak terlalu percaya berita yang beredar yang belum dipastikan kebenarannya. Hal ini merupakan upaya untuk melindung masyarakat dari berita-berita Hoax.

“Kami juga mengingatkan untuk tetap berhati hati akan isu-isu yang berkembang menjelang pemilu 2024, dimana saat ini dengan pesatnya perkembangan teknologi dapat menyebarkan informasi dengan cepat,” pungkasnya.