Inhil – Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan jumat curhat di Jalan Gerilya RT 01 RW 04 Parit 06 Kelurahan Tembilahan Barat, Kamis (07/03/2024).

 

Kegiatan jumat curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tembilahan Hulu yang diwakili Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Ediyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi H Laiya dan diikuti oleh Warga Masyarakat Kelurahan Tembilahan Barat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Tembilahan Hulu menerima keluhan masyarakat terkait maraknya pemulung yang berkeliaran, seringnya terjadi laka lantas dan minimnya kesadaran masyarakat terkait kebersihan

 

“Kami meminta warga setempat agar tetap waspada dan tidak menaruh barang barang penting di luar rumah, dan apa bila menemukan terjadinya tindak Pidana agar segera melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas dan polsek Tembilahan Hulu,” ucap Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Ediyanto.

 

Kemudian dia mengimbau kepada warga untuk mengedepankan keselamatan saat berkendara Dengan memenuhi semua kelengkapan-kelengkapan dan mematuhi aturan lalu lintas.

 

“Kami mengimbau kepada warga setempat bahwa Kepolisian khususnya Polres Inhil mengadakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang dilaksanakan dari tànggal 04 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2024 àgar masyarakat menyiapkan kelengkapan-kelengkapan kendaraannya seperti STNK, SIM, Kaca SPION dan lain-lainnya demi kelancaran berkendara,” tutupnya.