Polsek Tembilahan Hulu, Patroli Dan Beri Penyuluhan Kepada Remaja

INHIL,- Sebagai upaya dalam mengurangi prilaku kenakalan remaja, anggota Polsek Tembilahan Hulu selalu memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap para remaja yang dijumpai saat pelaksanaan patroli harkamtibmas, Senin malam (31/10).

Anggota Polsek Tembilahan Hulu menyambangi para remaja yang sedang nongrong di sekitar Tembilahan Hulu dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang melibatkan para remaja.

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada para remaja agar dapat menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, miras dan narkoba serta permasalahan hukum lainnya.

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki mengatakan para remaja khususnya di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu untuk menghindari hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan serta para remaja harus bisa menjadi pelopor dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan dilaksanakan giat pembinaan kepada remaja lewat patroli dialogis, diharapkan para remaja dapat selalu bersikap disiplin dan patuh baik terhadap orang tua serta semua aturan yang ada, dan yang lebih penting lagi para pemuda dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai benteng diri dalam mencegah hal-hal negatif maupun kenakalan remaja,” tegasnya.

Angggota Polsek Tembilahan Hulu juga memberikan himbauan tentang kamtibmas saat pelaksanaan patroli kepada masyarakat yang dijumpai saat patroli.

“Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan,” imbaunya.*

Previous articlePenanganan Banjir Kuala Sebatu: Uang Sudah Diterima dan Alat Dijadwalkan Tanggal 7 Masuk
Next articleKomite SMPN3 Kisaran Membantah Keras Pengerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas Asal Jadi