Inhil – Bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan dan silaturahmi sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara dari Koramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu, Senin (01/07/2024) di Mapolsek Tembilahan Hulu.

 

Hadir dalam kesempatan itu, Danramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu Letda Inf. Sugianto, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki, S.H, Danpos Tembilahan Hulu Peltu Jaharzam, Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Ediyanto, Personil Koramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu serta Para Kanit dan anggota Polsek Tembilahan Hulu.

 

Terlihat, Letda Inf. Sugianto bersama rombongan mendatangi langsung Mapolsek Tembilahan Hulu dengan membawa sebuah kue dan tumpeng yang langsung disambut kedatangannya oleh AKP Ricky Marzuki bersama anggota Polsek Tembilahan Hulu.

 

AKP Ricky Marzuki mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan Koramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu.

 

“Terimakasih kepada Danramil 01 Tembilahan/Tembilahan Hulu Letda Inf. Sugianto bersama rombongan yang telah memberikan ucapan dan perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini,” ucap Kapolsek.

 

Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 78 “Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif”. Ia berharap kedepannya TNI dan Polri semakin meningkatkan sinergitas dalam mencapai Indonesia Emas.

 

“Semoga kedepannya semakin meningkatkan sinergitas yang baik antara Polri dengan TNI khususnya di Wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu. Bersama menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan hubungan serta kerja sama yang baik antara Polri dan TNI guna menunjang pelaksanaan tugas di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu dilakukan pemotongan kue dan tumpeng dan dilanjutkan makan bersama.

Previous articleRangka Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tembilahan Hulu Kunjungi Anggota TNI yang Sakit dan Berikan Bantuan
Next articleWakil Bupati Asahan Buka Jambore Kader Posyandu ke 11