Home Riau INHIL

Pondok Pesantren Modern Al – Azkiya Desa Pengalihan Keritang Kembali Meraih Juara Umum Perhut Gudep Pramuka ke VII Pangkalan Penpes Moderen Al-Azkiya

Foto bersama Pesantren Moderen Al-Azkiya di SMA N 1 Keritang

Inhil – Pondok Pesantren Modern Al – Azkiya Desa Pengalihan Keritang kembali Menyabit juara Umum dalam lomba Perhut Gudep Pramuka ke VII Pangkalan Pondok Pesantren Moderen Al-Azkiya di SMA N 1 Keritang, Ahad (06/03/22).

Atas keberhasilan para santri dan santriwati Pimpinan pondok pesantren modern Al Azkiya KH. M. Ridwan, Lc melalui Pembina Pramuka Putra Ustad Amirudin, S.Pd.I yang didampingi pembina putri ustadzah Suci Fatmawati mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT dan terimah kasih kepada segenap pembina, ustadz dan ustadzah, yang telah memberikan doa serta dukungannya agar anak-anak santri dan santriwati ini dapat kembali mendapatkan hadiah dalam lomba Perhut Gudep Pramuka ke VII tingkat penegakan.

Penyerahan hadiah juara umum

“Alhamdulillahirabbil alamin anak-anak kami bisa ikut berpartisipasi, bertandang ke sekolah lain dengan memperoleh prestasi yang baik yaitu dengan mendapatkan juara Umum 1 dalam kegiatan Pramuka tingkat penegak dimana sebelum diberangkatkan menuju lokasi menempuh jarak lebih kurang 3 jam, dan menginap lebih kurang dua minggu,”ucapnya.

Dikesempatan itu juga Pembina Pramuka Putra Ustad Amirudin, S.Pd.I berpesan bahwa jangan sampai melalaikan shalat lima waktu selama didalam kegiatan, kedispilinan pondok dimana pun kalian berada, yang terpenting jangan berbaur antara laki – laki dan perempuan yang bukan mahram.

“Semoga kedepannya kegiatan Pramuka yang merupakan salah satu kegiatan ekstrakulikuler dipondok pesantren Moderen Al-Azkiya yang cukup banyak diminati oleh santri-santriwati baru, akan terus menjadi wadah untuk mencetak generasi islami yang terampil, disiplin, berkahlak mulia, serta mampu memberikan banyak mamfaat untuk orang lain, dan menjadi salah satu wadah untuk para santri menyalurkan bakat dan minat mereka dibidang Kepramukaan,” imbuhnya.*

==========================