Home Featured Program Jumat Curhat Kapolsek Moro, Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Program Jumat Curhat Kapolsek Moro, Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

0
Program Jumat Curhat Kapolsek Moro, Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

MORO – Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim menggelar program kegiatan Jumat Curhat, berupa mendengarkan keluhan dan curhat masayrakat saat ngopi bareng.

Jumat Curhat itu dilaksanakan Rizal Rahim di Kedai Kopi Atek, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Kampung Tengah Timur Kelurahan Moro Timur Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Jumat (30/12).

Dalam kesempatan itu,Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim menyampaikan, tujuan digelarnya kegiatan Jumat Curhat adalah, untuk mendengakanr keluh kesah masyarakat, serta sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi.

“Disamping itu pula tentunya Jumat Curhat ini untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Rizal Rahim.

Efek yang diharapkan menurut dia, agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas, di wilayah hukum Polres Karimun khususnya di wilayah Polsek Moro, dengan harapan tentunya agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Melalui Jumat Curhat dengan duduk bersama para tokoh masyarakat di Kecamatan Moro, bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan masukan dari masyarakat, juga untuk kemajuan Institusi Polri,” ujarnya.

Mantan Kasat Binmas Polres Karimun yang belum genap seminggu menjabat sebagai Kapolsek Moro ini, kemudian menyebarkan nomor ponselnya kepada seluruh lapisan masyarakat, yang bertujuan agar dapat dengan cepat menerima laporan warga, sehingga bisa ditindak dengan cepat.

“Silahkan catat nomor ponsel saya 081378209207. Jika nanti ada informasi atau keluhan bisa hubungi nomor ponsel saya,” pungkasnya.(*)