Inhil — Memasuki hari ke-10 pelaksanaan program TMMD ke-116 Kodim 0314/Inhil di desa pengalihan keritang kecamatan keritang sudah sampai tahap pengerasan badan jalan. Pelaksanaan itu menyasar ke pengerjaan fisik, yakni pembuatan dua jembatan dan penimbunan ruas badan jalan.

 

“Saat ini semua pekerjaan pembangunan fisik TMMD baik itu jembatan maupun jalan masih terus dikerjakan. Hal ini mengingat kondisi cuaca yang kurang mendukung, terutama hujan,” Ucap Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0314/Inhil , Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han).

 

Ia menegaskan, agar semua proses program TMMD di desa pengalihan keritang, Kecamatan keritang selesai tepat waktu. Sehingga, masyarakat dapat dengan segera mengunakan akses jalan dan jembatan.

 

“Ini terhitung hari ke-10 program TMMD di Desa pengalihan, kita dari satgas TMMD sudah menimbun dan melakukan pengerasan pada badan jalan. Nah, untuk jembatan juga sudah ada yang hampir selesai,” katanya.

 

Dansatgas TMMD 116 ini berharap, semua proses pengerjaan berjalan degan baik dan lancar. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan semua pekerjaan dapat berjalan lancar dan dapat kami selesaikan tepat waktu,” pungkasnya.