NTB — Bentuk pengabdian kepada masyarakat PT Nursa Grup berkerja sama dengan dr.Sigit Setiaji SpOG Mkes MH mengelar Bhakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako bertempat di Pondok Pesantren Nurul Bayan, lombok Utara, Sabtu (20/5/2023).

Kegiaatan tersebut juga di hadiri CEO PT Nursa Grup H Ikbal Sayuti dr.Sigit Setiaji SpOG Mkes MH Bunda Enny Endah Agustiani, dr. Diana Muin, MMR serta tim medis dari mommies di dukung juga oleh Dinas Kesehatan Lombok Utara dan pondok Pondok Pesantren Nurul Bayan.

 

Dalam siaran pers CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa untuk mendukung para santri dan pengasuh dan ustadz yang ada di lingkungan pondok pesantren Nurul Bayan lombok pihak Nursa Grup sedikit kesehatan mambantu berupa mendatangkan tim medis.

 

“Alhamdulillah semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin bagi keluarga besar Mommies, NURSA GROUP dan pesantren, sehingga masyarakat banyak terbantu dengan di cek kesehatan mereka,” kata H Ikbal Sayuti.

Ikbal yang notabene adalah alumni pondok pesantren dirinya sangat mengetahui kondisi para santri dan para pengasuh yang sering sakit. Tentunya dikatakan bapak tiga anak tersebut tau seperti apa tentang pondok pesantren.

 

“Ya kami hadir di sini ingin mambantu para santri dan masyarakat,” tandasnya.

 

Lanjutnya selain itu masyarakat juga terdiri dari para lanjut usia yang mengalami kondisi yang tidak sehat. Juga tidak luput dari pemerikasaan dari Tim medis.

 

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias berdatangan mendatangi tempat praktek kita hari ini, di mulai pengecekan pada umumnya lah, ada tentsi, ada Gula, serta lainnya. Mudah-mudahan apa yang kami (PT Nursa Grup -red) serta para pihak dr yang terlibat melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako ini bukan hanya sekali saja, namun bisa rutin,” imbuhnya.

Selain pengobatan gratis ada juga pembagian sembako yang digalakkan oleh PT Nursa Grup serta para dr, untuk para masyarakat yang kurang mampu dan para lansia.

 

“Memang tidak banyak bantuan nya. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, walaupun tidak seberapa, namun kami ikhlas,” tutupnya.