Tanjungbatu – Rangkaian mempringati HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Kundur Komisaris Polisi Muhamad Qomarudin menyerahkan bantuan satu unit Mandi Cuci Kakus (MCK) kepada warga kurang mampu di RT 002 RW 001 di Jalan Rengkum Tanjungbatu Barat, (30/06/2022).

Penyerahan langsung diterima oleh ibu Asmah (70), yang disaksikan anak ibu Asmah beserta sejumlah cucunya.

BACA :  Bersembang Bersama Wartawan, Ini Cerita Kapolsek Kundur, Kompol Qomarudin

Pembangunan sarana MCK tersebut, merupakan bhakti sosial Polsek Kundur Polres Karimun bersama wartawan yang ada di Pulau Kundur, yang diparkasai oleh Muhamad Qomarudin.

Dalam pada itu Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Karimun, yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan Baksos tersebut.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Pemda Karimun, dalam hal ini Bapak Bupati Karimun, H Aunur Rafiq yang turut mensukseskan kegiatan baksos ini,” kata M Qomarudin.

BACA :  Ratusan Knalpot Racing Dimusnahkan Di Mapolsek Kundur

Masih kata kapolsek, baksos selanjutnya juga akan dibangun sebuah sumur bagi ibu Asmah sehingga terpenuhi sarana pelengkap MCK.

Saat pembangunan MCK di kediaman Asmah dilakukan beberapa hari yang lalu, Asmah mengaku terharu menerima bantuan tersebut, karena selama ini dia terpaksa menggunakan MCK tetangga.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek dan semua yang telah mendukung pembangunan kakus ini, Semoga Allah membalas kebaikan Bapak-bapak semus dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar Asmah saat serah terima secara resmi bantuan tersebut.*

Previous articleUPTD Rusunawa Sejuta Kanal, Masih Bungkam Terkait Dugaan Pengusiran Tiga Orang Penyewa
Next articleTim Kuasa Hukum IMA Keberatan dan Menilai Penahanan Terkesan ‘Dipaksakan’