Home Featured Ratusan Anggota Ojek Sampaikan Dukungan Untuk Memenangkan ARAH

Ratusan Anggota Ojek Sampaikan Dukungan Untuk Memenangkan ARAH

0
Ratusan Anggota Ojek Sampaikan Dukungan Untuk Memenangkan ARAH

Tanjungbatu – Ikatan Keluarga Besar Ojek (IKBO) Kundur, menyampaikan komitmennya untuk mendukung sepenuhnya kepada H Aunur Rafiq dan H Anuar Hasyim (ARAH), sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun priode 2020 – 2024.

Hal itu disampaikan oleh puluhan ojek helm biru di Sekretariat IKBO, di Jalan H Nawawie, Tanjungbatu Kota, Rabu (12/11/2020).

Ketua IKBO, Pono, mengatakan, visi dan misi ARAH sudah jelas dipahami mereka, sehingga tanpa adanya calon ditengah-tengah mereka komitmen dukungan kepada calon nomor urut satu itu tetap mereka lakukan.

IKBO
IKBO

“Walaupun kandidatnya tak hadir ditengah-tengah kami, namun komitmen kami seluruh anggota IKBO tetap memilih nomor urut satu untuk calon bupati Karimun. Karena kami sangat yakin pak Rafiq orang yang sangat berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Karimun yang lebih maju, sesuai visi dan misinya,” kata Pono.

IKBO beri dukungan kepada ARAH
IKBO beri dukungan kepada ARAH

Pono mengungkapkan, ada sebanyak 235 anggota ojek IKBO yang ada saat ini, diyakinkannya untuk memenangkan ARAH di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

“InsyaAllah, dapat kita pastikan keseluruh anggota IKBO beserta keluarganya sekali akan memilih nomor urut satu di Pilkada 09 Desember nanti,” janji Pono.

Dalam pantauan, ada puluhan ojek yang datang secara bergantian ke sekretariat tak jauh dari kantor Kundur News, dalam memberikan pernyataan dukungan tersebut.*