Rencanakan Pengembangan Pangan Berkualitas, Bali Gandeng Kumamoto Jepang

    rencanakan_pengembangan_pangan_berkualitas_bali_gandeng_kumamoto_jepang
    Delegasi Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Kumamoto Prefecture - Jepang Mr. Torii Osamu, Beserta Gubernur Bali Pastika Made dan staffnyadi Ruang Kerja Gubernur, Rabu ( 22/3).
    rencanakan_pengembangan_pangan_berkualitas_bali_gandeng_kumamoto_jepang2
    Gubernur Bali I Made Mangku Pastika dengan delegasi Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Kumamoto Prefecture Jepang, Mr. Torii Osamu

    Pimpinan delegasi Kumamoto, Mr Torii Osamu selaku menyampaiakan apresiasinya atas berbagai langkah  yang ditempuh oleh Pemprov Bali dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya melalui sektor pertanian dan peternakan. Ia berharap dengan kunjungannya ke Bali maka kedua belah pihak akan dapat saling bertukar pikiran serta bertukar ilmu dalam upaya peningkatan kualitas pertanian.

    “Kami sangat mengapresiasi jalinan kerjasama yang ada, kami harap kerjasama ini akan terus berlanjut dan dapat memberi hasil baik bagi kita semua. Kami juga ingin belajar banyak dari kondisi Bali,“ kata Osamu.

    Dalam kunjungannya selama tiga hari di Bali, delegasi Kumamoto dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah tempat seperti meninjau Balai Benih Ikan Air Tawar di Desa Sangeh, Abiansemal, meninjau Kelompok Tani Jeruk dan Kelompok Ternak sapi di Desa Katung Kintamani serta meninjau kawasan Tahura Ngurah Rai.

    Pertemuan pagi ini turut dihadiri oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Setda Provinsi Bali Ida Bagus Wisnuardhana, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan I Putu Sumantra serta Kepala  Dinas Kehutanan Setda Provinsi Bali I Gede Nyoman Wiranatha.*[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

    1
    2
    Previous articleGempabumi Guncang Selatan Bali dan Lombok, Tidak Berpotensi Tsunami
    Next articleDaging Babi Aman: Pemprov Bali Gelar Makan Daging Babi Bersama