Anambas —Polres Kepulauan Anambas melakukan Bakti Sosial membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, (11/04/2020).

Bingkisan sembako berupa beras, minyak goreng, garam, dan gula pasir.

Sembako itu ditujukan kepada anak yatim piatu, buruh kasar, lansia (Lumpuh atau Stroke), dan Masyarakat Kurang Mampu serta Ojek.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK dan diikuti oleh WakaPolres, Kompol Yudi Sukmayadi, A.md, Kabag Sumda, Kompol Darmawan, Kabag Ops Polres, AKP M Djaiz, dan PJU dan Perwira, serta personel Polres Kepulauan Anambas.

BACA :  Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Upacara Virtual Dan Syukuran

“Pemberian sembako kami tujukan kepada masyarakat yang membutuhkan yang mana saat ini, dampak dari Pysical Distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Kapolres Cakhyo.

Dikatakan Kapolres Kepulauan Anambas kegiatan pemberian bantuan sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu, akan dilaksanakan secara rutin, terutama pada masa penanggulangan Covid 19 yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh PSBB.

BACA :  Kapolres Anambas Cek Pos Keamanan Operasi Ketupat Seligi di Palmatak

Saat Dikonfirmasi salah satu masyarakat yang menerima sembako tersebut mengucapkan Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan, “semoga apa yang kami terima hari ini dari bapak polisi, mendapatkan balasan dan menjadi berkah tersendiri dari Allah yang Maha Kuasa,” tukasnya.*