Home Featured Roma pastikan bawa para bintangnya ke Indonesia

Roma pastikan bawa para bintangnya ke Indonesia

0
Roma pastikan bawa para bintangnya ke Indonesia

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News.

General Manager AS Roma, Mauro Baldissoni, kembali memastikan datang ke Indonesia dengan membawa para pemain terbaiknya. Misalnya saja, Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan Radja Nainggolan.

Nantinya, AS Roma hanya bakal menjalani game internal atau tim dibagi menjadi dua kelompok, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 25 Juli mendatang.

“Tujuan kami untuk bertemu kalian fans di sana (Indonesia). Saya yakin, kalian ingin bertemu dengan pemain seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi,” ujar Baldissoni.

Di luar hal tersebut, Mauro Baldissoni menolak Membicarakan seputar transfer AS Roma. Hanya saja ditegaskannya, AS Roma akan hadir 24 Juli sebelum melakukan beberapa agenda seperti coaching clinic, sesi foto dan tanda tangan.

“Kami tidak bisa berbicara soal transfer. Kunjungan kami adalah untuk memperkuat market dan menyapa para penggemar di Indonesia. Tapi, kami berharap bisa menuntaskan proses transfer kepada target kami sebelum mengunjungi Indonesia,” tutupnya.

 

 

+
Sumber : Merdeka[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]