rumah_sakit_bakti_timah_salurkan_zis_melalui_lmi_karimun

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Kundur News TEBINGRumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun Mennyalurkan penyaluran zakat infaq sedekah (ZIS) bidang ekonomi produktif dan bidang pendidikan dan lainnya kepada Lembaga Manejemen Infaq (LMI) Kabupaten Karimun, di Kantor RSBT Karimun, Senin (13/03).

Menurut dr Firmansyah Direktur RSBT, penyaluran dana zakat infaq sedekah (ZIS) yang berhasil dikumpulkan dari para pembayar zakat infaq sedekah (ZIS (muzakki) Kabupaten Karimun bisa terkoordinir dan tersalurkan secara tepat sasaran kepada para penerima zakat (mustahiq). Hal ini tentunya dapat membantu masyarakat untuk sejahtera.

“Kami berharap dari ZIZ ini pada intinya ingin mensejahterakan masyarakatnya. Berbagai cara dilakukan dan salah satunya ya melalui LMI Karimun. Yakni memberikan ZIS kepada mustahiq,” ungkap Firmansyah.

Lebih lanjut Firmasyah, menambahkan penyaluran dana zakat ini merupakan hasil dari zakat profesi dan infak shadaqah dari pada pengurus dan karwan RSBT karimun. Kami berharap semoga penghimpunan teus belanjut, walau pun di luar bulan Ramadhan.

“Dana yang terhimpun separuh diantaranya berasal dari zakat, dan sisanya dari wakaf, infaq, serta sedekah. Kami berharap dengan penyaluran zakat ini tepat kepada yang berhak menerima bantuan. Dan lebih giat lagi melebarkan sayapnya untuk mencari Muzakki (pemberi ZIS) baik itu institusi pemerintah dan perusahaan,” paparnya.

Terobosan baru dilakukan oleh Lembaga Manejemen Infaq (LMI) Kabupaten Karimun. Mereka membagikan zakat untuk bidang ekonomi produktif dan bidang pendidikan dan lainnya. Pemberian ZIS dilakukan sebagai bentuk nyata mengurangi beban masyakata yang kurang mampu.

“Sebagai bentuk ikut merasakan penderitaan masyarakat saat ini, kami bersilaturahmi sekaligus mentasharrufkan zakat infaq dan sedekah (ZIS),” ujar Ketua ketua LMI Wira Rikho Sandhi saat memaparkan LMI.Kehalaman_Selanjutnya