Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melaksanakan Safari Ramadhan malam kedua di Masjid Al Hikmah Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, Jumat (15/04/2022).

Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah daerah bertujuaan mempererat silaturahmi kepada masyarakat, khbususnya masyarakat Desa Tebang.

“Alhamdulilah, silahturahmi malam kedua ini bisa kembali kita laksanakan,” ujarnya.

BACA :  Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Pimpim Rapat Koordinasi Menjelang Ramadhan 1443 H

Di bulan Ramadhan ini, kata Dia, “Tentunya kita semua mau meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan bulan ini, kita diberikan kesehatan beribadah mendekati diri kepada Allah SWT,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tebang, Yuherdi mengucapkan terima kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Tebang.

BACA :  Hari terakhir Safari Ramadhan Wakil Bupati Asahan Kunjungi Mesjid Nurul Ikhlas

“Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Tebang dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Wakil Bupati bserta rombongan atas kegiatan pada malam ini. Tentunya ini untuk menjalin silaturahmi,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan kepada BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menyalurkan beberapa bantuan kepada masyarakat.

Dalam momentum tersebut, Wan Zuhendra bersama rombong membagikan kain sarung kepada pengurus Masjid dan Surau di wilayah Kecamatan Palmatak, dan paket Sembako dari Bazas Kabupaten Kepulauan Anambas untuk kaum Duafa serta bibit tanaman dari Dinas P3 Kabupaten Kepulauan Anambas untuk kelompok tani Desa Tebang.*

Previous articleBea Cukai Batam Berhasil Gagalkan Tiga Penyelundupan Sabu Yang Disembunyikan Dalam Anus
Next articleLanal Tarempa Lakukan Latihan Menembak Sasaran Atas Air