Kateman — Bintara Pembina Desa (babinsa) Koramil 06/Kateman (KTM), kodim 0314/Inhil, Serda Lendi Fetter Sirimba melaksanakan kegiatan Anjangsana Komsos (komunikasi sosial) dengan Warga Binaan di Kampung Pancasila di desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (10/4/2023) pagi.

 

Tidak hanya itu, kata Serda Lendi Fetter Sirimba, Babinsa memanfaatkan Komsos tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.

 

“Ya dalam komunikasi sosial saya bersama dengan masyarakat desa Air Tawar, tentunya bisa saling mendengar informasi satu sama lainnya,” kata Serda Lendi Fetter Sirimba.

 

Selain itu juga Serda Fetter memberikan motivasi kepada masyarakat tentang, pentingnya mencintai tanah air Indonesia dan juga tentang berusaha dari segi pertanian di desa binaannya.

 

“Maka dari itu, dari kesempatan komsos kali ini saya turut memberi motivasi kepada warga sehingga memiliki rasa semangat dalam berusaha dari segi pertanian di desa binaan,” pungkasnya.

 

Sementara itu, warga yang disambangi Babinsa tersebut menyampaikan terimakasih karena telah berkenan menyambangi dan bertukar pikiran serta memotivasi dirinya untuk lebih giat dalam bertani.