Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Sekda Kabupaten Asahan Ikuti Pembukaan POR

ASAHAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengikuti kegiatan pembukaan Pekan Olahraga (POR) di Stadion Mutiara Kisaran, Jum’at (07/07/2023).

Kegiatan POR tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 Tahun 2023, sebagai hari peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia.

Pada pidatonya, Sekda mengatakan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang bisa mempererat hubungan silahturahmi antar insan olahraga, penggiat olahraga, dan pelaku olahraga. Sepakbola juga menjadikan jiwa dan raga menjadi sehat.

Selanjutnya Sekda mengatakan, acara ini juga sebagai wadah komunikasi antar Pemerintah Kabupaten Asahan dan insan olahraga dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan. Selain itu, Sekda mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik dan gembira serta mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Asahan pada khususnya, sehingga dunia olahraga di Kabupaten Asahan mampu membangun keunggulan olahraga di masa yang akan datang.

Terlihat Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Kapolres Asahan, OPD dan tamu udangan lainnya.(Bg)

Previous articlePemerintah Kabupaten Asahan Sambut Jamaah Haji Kabupaten Asahan Kloter 3
Next articleWakil Ketua II DPRD Karimun, Rasno, Gelar Reses Jaring Aspirasi Masyarakat