Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Hadir dalam Varian Pink Gold

Kundur News.

Produsen elektronik Korea Selatan Samsung dikabarkan telah merilis varian Pink Gold untuk ponsel flagship terbarunya Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Dengan kehadiran varian warna feminin Pink Gold, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge akan memiliki total lima warna.

Informasi yang dikutipLiputan6.com dari laman Samsung Newsroom, Minggu (24/4/2016), Galaxy S7 dan S7 Edge dengan warna Pink Gold pertama kali hadir negara asalnya pada 20 April waktu setempat.

Pihak Samsung menyebut, dalam waktu dekat varian warna ini akan segera hadir bagi konsumen di beberapa negara terpilih. Hingga kini, belum diketahui negara mana saja yang akan menghadirkan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dalam varian Pink Gold.

Kenapa memilih warna Pink Gold untuk produknya? Seperti warna-warna lain yang Samsung gunakan di Galaxy S7 dan S7 Edge, Pink Gold merupakan salah satu warna natural yang dianggap bisa menghadirkan rasa nyaman bagi penggunanya.

Bukan hanya Pink Gold polos, Samsung akan menghadirkan kilauan warna yang seakan-akan menerangi permukaan ponsel.

Secara khusus, skema Pink Gold lembut dipilih karena memiliki paduan warna yang menenangkan serta menggabungkan sentuhan lembut sekaligus terlihat mewah untuk sebuah smartphone.

Untuk diketahui, dengan kehadiran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge warna pink gold, Samsung total memiliki lima pilihan warna yaitu Onyx Black, Gold Platinum, White Pearl, serta Silver Titanium.