Home Kepri Anambas Sebanyak 11 Stand Bazar Ikut Memeriahkan MTQ Kabupaten Kepulauan Anambas ke VII

Sebanyak 11 Stand Bazar Ikut Memeriahkan MTQ Kabupaten Kepulauan Anambas ke VII

0
Sebanyak 11 Stand Bazar Ikut Memeriahkan MTQ Kabupaten Kepulauan Anambas ke VII
Ketua Tim Penggerak PKK, Heryana, saat meresmikan Stand Bazar MTQ TK KKA Ke VII, yang ditandai dengan pemotongan pita

ANAMBAS – Sebanyak 11 stand bazar ikut memeriahkan Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas ke VII Tahun 2022, yang dibuka secara resmi oleh Ketua tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas, Heryana, yang digelar di Masjid Agung Baitul Makmur, Siantan, Senin (07/03/2022).

11 stand bazar memamerkan dan menjual berbagai kuliner serta kerajinan tangan produknya usai diresmikan oleh Heryana bersama Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Teti Hadiyanti yang ditandai dengan memotong pita.

Stand itu terdiri dari 10 stand bazar kecamatan, yaitu Kecamatan Siantan, Siantan Utara, Siantan Timur, Siantan Selatan, Siantan Tengah, Kute Siantan, Palmatak, Jemaja, Jemaja Timur, Jemaja Barat dan 1 stand OPD dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (Kadisperindagkop) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Saat mengunjungi satu persatu stand bazar, Heryana bersama rombongan Bupati serta Kepala OPD lainnya sangat antusias melihat aneka ragam kuliner dan hasil kerajinan tangan yang disajikan dari masing-masing kecamatan.

Foto bersama di salahsatu stand bazar MTQ Ke VII Kabupaten Kepulauan Anambas
Foto bersama di salahsatu stand bazar MTQ Ke VII Kabupaten Kepulauan Anambas

”Ini merupakan produk rumahan, hasilnya sangat bagus, dan perlu untuk dikembangkan,” kata Heryana kepada Ibu PKK di salah satu Stand Bazar Kecamatan

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada kepada seluruh peserta MTQ ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, yang telah bersama-sama meriahkan perhelatan ini.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dengan semangat dan kebersamaan maka kita bisa nikmati keindahan stand dan juga bermacam ragam UKM-UKM dan makanan khas Kepulauan Anambas yang tersedia saat ini,” ucap Bupati Abdul Haris.*