Secara Aklamasi, Wahyu Amirullah Terpilih Sebagai Ketua IPQAH Karimun

MORO – H Wahyu Amirullah terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Qari-qariah dan Hafiz-Hafizhah (DPD-IPQAH) Kabupaten Karimun masa khidmat 2018–2022. Terpilih Wahyu secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah II organisasi itu di Alau Pusat Tahfidzh Al Quran Provinsi Kepri di Dusun Niur Kecamatan Moro,  Kamia (21/12).

BACA: Kakanmenag Karimun Secara Resmi Musda Ke II IPQAH Kabupaten Karimun

Musyawarah tersebut diikuti seratusan peserta yang terdiri atas  pengurus Daerah dan Wilayah IPQAH serta sejumlah Ormas Islam dan, pengurus daerah, perwakilan pengurus kecamatan, dan peninjau.

Panitia Musda, M. Khairum kepada Kundurnews mengatakan, karena tak adan calon lain untuk maju sebagai ketua, maka secara aklamasi peserta musyawarah memilih Wahyu Amirullah
sebagai pimpinan IPQAH Karimun untuk Lima tahun ke depan.

Sementara Wahyu Amirullah mengatakan, pihaknya akan terus membina qari-qariah dan hafiz-hafidhafh di Karimub agar dapat berprestasi baik di even provinsi maupun nasional.

“Kami selaku pengurus akan terus berusaha semaksimal mungkin sehingga nantinya mampu membina kader-kader qari-qariah dan hafizh-hafizah yang beriman, bertakwa, profesional dan berintelektual sehingga mampu bersaing di tengah persaingan di era globalisasi,” katanya.*