Home Featured Sedikitnya 2000 Umat Islam Ikuti Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Sedikitnya 2000 Umat Islam Ikuti Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

0
Sedikitnya 2000 Umat Islam Ikuti Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Kundurnews – Tanjungbatu – Sedikitnya 2000 umat Islam di pulau Kundur mengikuti tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (3/1/2015).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PHBI Kundur dan pemkab Karimun itu dipusatkan di Lapangan Futsal Forza Km 4 Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur. Panitia menghadirkan Ustad KH.Prof. Didin Hafidhuddin, mantan ketua Basnaz.

Kepada kaum muslimin dan muslimat se Pulau Kundur, Bupati Karimun H.Aunur Rafiq dalam sambutannya berpesan agar senantiasa membina toleransi antar umat beragama dengan menghargai dan menghormati pemeluk agama lain sebagaimana teladan yang telah dipraktikan Nabi Muhammad SAW.

Bupati juga mengingatkan bahwa perbedaan suku, agama, ras maupun golongan yang ada di dalam masyarakat Kabupaten Karimun adalah keniscahyaan yang harus diterima oleh semua pihak.

Perbedaan jangan dipandang sebagai ancaman tetapi menjadi kekuatan pendorong dalam pelaksanaan pembangunan.

“Perbedaan adalah seni yang mesti dirawat dan dipelihara karena menjadi kekuatan kita untuk membangun daerah,” kata Bupati.

Orang nomor satu Karimun itu juga mengajak umat Islam bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya berperan serta secara aktif dalam pelaksanaan pembangunan demi kemajuan Karimun.Ke-Halaman_Selanjutnya,..