Sekaligus Jalin Silaturahmi, Anggota DPRD Fraksi PPP Gelar Reses di Gedung Seketariat Pengcam Senkom Kisaran Barat

ASAHAN – Sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat dengan menjalin hubungan yang komunikatif, Bentuk kepedulian sebagai Wakil rakyat yang di lakukan oleh Anggota DPRD kabupaten Asahan dari Fraksi Partai PPP Nanang Syahrial, SE Selaku ketua komisi C membidangi pemerintahan, melakukan gelar Reses I bersinergi dengan Pengurus Kecamatan (Pengcam) Senkom Mitra Polri kecamatan kisaran barat dan kecamatan kisaran timur yang di gelar di gedung Aula Hasanah, Seketariat Senkom Kisaran Barat di jalan benang lingkungan Vii kelurahan dadimulyo kabupaten asahan. Senin, (20/03/2023).

Kegiatan Reses I ini di hadiri langsung dari Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Senkom Asahan Jumadi Abdul Aziz di dampingin ketua Pengcam Senkom Kisaran Barat Supra Yoga dan beserta jajaran personel Senkom Kecamatan Kisaran barat, Kisaran Timur dan para warga setempat.

Nanang Syahrial mengatakan Kegiatan Reses I ini Sengaja di gelar di Gedung Aula Seketariat Senkom Kisaran barat adalah masuk dan tujuan jalin silaturahmi menjaga sinergitas dengan Pengcam Senkom kisaran barat dan para tamu undangan warga kelurahan dadimulyo.

Selain itu dari Silaturahmi atau menjaga sinergitas dengan Senkom, Reses ini adalah untuk menampung Aspirasi-Aspirasi dari warga untuk di pertanyakan pembangunan-pembangunan yang ada di kelurahan dadimulyo, Pungkasnya.

Ketua Pengkab Senkom Asahan Jumadi Abdul Aziz memberikan yel..yel…kepada anggota personelnya untuk memberikan semangat, dan jumadi juga memberikan motivasi kepada personel Senkom Mitra polri adalah bela negara yang tupoksinya sebagai membantu Kamtibmas.
Atas kedatangan anggota DPRD kabupaten Asahan dari fraksi partai PPP Nanang Syahrial di sini saya sangat terima kasih dan memberikan apresiasi .

Lebih lanjut ketua pengcam Senkom mitra polri kecamatan kisaran barat Supra Yoga sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD kabupaten Asahan Nanang Syahrial, SE dari fraksi partai PPP yang telah membuat Reses di gedung Aula Seketariat kami Pengcam Senkom kisaran barat, semoga Aspirasi-aspirasi dari Anggota personel Senkom dan Warga supaya bisa teralisasi.
semoga kedatangan dari anggota DPRD Fraksi PPP Nanang Syahrial, SE semangkin erat sinergitas dengan Senkom, dan untuk maju lagi ke legislatif Semoga lebih Amanah kepada masyarakat.Pungkas ketua Pengcam Senkom.(Bgs)

Previous articleMasuk Puasa ke Dua, Babinsa Gencarkan Komsos dengan Masyarakat di Kelurahan Enok 
Next articleKapolres Karimun Bantu Warga Buru Yang Kondisi Kesehatan dan Ekonomi Memprihatinkan