Home Featured Kapolres Karimun Bantu Warga Buru Yang Kondisi Kesehatan dan Ekonomi Memprihatinkan

Kapolres Karimun Bantu Warga Buru Yang Kondisi Kesehatan dan Ekonomi Memprihatinkan

0
Kapolres Karimun Bantu Warga Buru Yang Kondisi Kesehatan dan Ekonomi Memprihatinkan
Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam memberikan bantuan warga Kecamatan Buru, Jumat (24/3)

BURU – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang kondisi kesehatan dan ekonominya memprihatinkan, kali ini bantuan diberikan bagi keluarga bernama Djamaludin, Jumat (24/3).

Bantuan yang diberi nama program Jumat Berkah itu, sebelumnya telah dilakukan penelusuan dari masyarakat dan Bhabinkamtibmas, bahwa di Lubuk Puding RT 001 RW 005 terdapat keluarga yang kondisi kesehatannya memprihatinkan serta perlu bantuan.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Buru, Bripka Buzzari, bahwa yang bersangkutan dan beberapa anggota keluarganya mengalami gizi buruk, sehingga mengakibatkan cacat,” kata Ryky Widya Muharam.

Dikatakannya, dengan kondisi kesehatan yang seperti itu, maka keluarga Djamaluddin sangat membutuhkan uluran bantuan dan perhatian dari pemerintah.

“Melalui program Jumat berkah ini semoga dapat meringankan beban dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Djamaluddin,” harap Ryky Widya Muharam.

Ryky Widya Muharam juga menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan juga sebagai bentuk wujud kepedulian Polri, khususnya dalam hal ini Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.(*)