Sekda Kabupaten Karimun Melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K) Periode 2023-2024

Tanjungbatu – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Drs. Muhammad Firmansyah, M.Si Melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K) priode 2023-2024.

Muhammad Agus Sebagai Ketua Umum dan Eka Wahyu Kurniawan Sebagai Wakil Ketua Umum. Pelantikan kali ini diisi dengan dialog interaktif bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan temu alumni keluarga besar Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K) di gedung Balai Srigading, Tanjung Batu, Kundur, Senin (7/8/2023).

Acara dibuka dengan tari persembahan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Doa. Setelah itu dilanjutkan pembacaan SK pengurus, pembacaan ikrar dan pelantikan pengurus yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Muhammad Firmansyah.

Dalam sambutanya Firmansyah menyampaikan program-program Bupati Karimun yang terlaksana dari awal Karimun terbentuk menjadi Kabupaten Karimun.

‘’Program kerja dari Bupati pertama H. Muhammad Sani hingga Bupati saat ini Dr. H Aunur Rafiq meningkat terus sesuai dengan zamannya,’’ ungkapnya.

Setelah memimpin pelantikan,  Muhammad Firmansyah menjadi narasumber dalam dialog interaktif bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan selamat dari Gubernur Kepri, Wakil Gubernur Riau, Alumni HIMAP2K dan dilanjutkan dengan temu ramah alumni HIMAP2K untuk pertama kali nya setelah 25 tahun HIMAP2K berdiri.

Dalam temu ramah alumni, dihadiri alumni dan senior Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K) dari semua generasi.
Kande dan Ayunde alumni dan senior Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K). Mereka sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut seterusnya.

‘’Alhamdulillah acara berjalan lancar dan terimakasih kepada Kanda Ayunda yang sudah merangkul kami dan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini’’ ucap ketua umum HIMAP2K.(*)

Previous articlePersiapkan Mengikuti MTQ XLI Tingkat Prov Riau Mendatang, 7 Putra/Putri Inhil di Sekolahkan Bupati HM Wardan di Lemka Ciputat 
Next articleDi Hari Jadi Ke- 66 Provinsi Riau, Bupati Inhil Dapat Penghargaan dan Lencana Wira Bina Desa dari Gubri