Home Riau Pekanbaru Di Hari Jadi Ke- 66 Provinsi Riau, Bupati Inhil Dapat Penghargaan dan Lencana Wira Bina Desa dari Gubri

Di Hari Jadi Ke- 66 Provinsi Riau, Bupati Inhil Dapat Penghargaan dan Lencana Wira Bina Desa dari Gubri

0
Di Hari Jadi Ke- 66 Provinsi Riau, Bupati Inhil Dapat Penghargaan dan Lencana Wira Bina Desa dari Gubri

PEKANBARU – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan didampingi ketua TP-PKK, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri upacara Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau, Pekanbaru, rabu (09/08/2023) pagi.

Dengan mengangkat tagline “Riau Bersatu”, Upacara Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau ini dipimpin langsung oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar.

 

Dalam HUT Riau ke-66 ini, Bupati HM. Wardan mendapatkan penghargaan dan lencana Wira Bina Desa, yang diserahkan oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar, sebagai Bupati yang telah berupaya dan bekerja keras dalam memajukan dan memandirikan Desa.

Selain menerima penghargaan dan lencana Wira Bina Desa, Bupati HM. Wardan juga menerima Mobil pelayanan Adminduk keliling untuk mendukung pemberian pelayanan administrasi kependudukan terbaik kepada masyarakat.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau. Mari jadikan hari jadi Riau ini untuk bersama-sama membangun Bumi Lancang Kuning manjadi lebih baik lagi,” ujar Bupati HM. Wardan di sela-sela acara.

 

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, dikatakan Bupati, selalu siap bersinergi dengan pemrov Riau demi terciptanya, Riau berdaya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul.

 

“Semoga peringatan HUT Riau ke-66 ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi masyarakat Indragiri Hilir untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun Riau,” pungkas Bupati HM. Wardan.

Terkait penghargaan, Bupati HM. Wardan menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan Wira Bina Desa yang diterimanya.

 

“Ini semua merupakan bukti nyata dari kerja keras kita bersama untuk berupaya dan bekerja keras dalam memajukan dan memandirikan Desa. Alhamdulillah, ini menjadi kebanggaan serta motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dengan ikhlas bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,” tutup Bupati.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil