Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, saat melakukan pencabutan undian lucky drow pada HUT Rembads ke 27
Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, saat melakukan pencabutan undian lucky drow pada HUT Rembads ke 27

Tanjungbatu – Gedung sekolah SDN 006 Kundur akan segera dilakukan rehab gedung, menurut janji Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, renovasi akan dilakukan sebanyak empat ruang kelas yang dibangun bertingkat, atau dua lantai.

Dikatakannya juga, untuk merenovasi sekolah tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) serta APBD Karimun.

“Pada tahun 2020 mendatang kita akan bangun gedung bertinkat di SD 006 serta merenovasi empat lokal, melalui APBD Kabupaten Karimun dan DAK,” kata Aunur Rafiq, pada saat memberikan sambutannya pada perayaan Hari Ulang Tahun Rembad’s, pada Ahad, (29/09/2019).

BACA :  Pemkab Karimun Bantu Keberangkatan Untuk Dua Ahli Keluarga Almh Linda yang Tewas Di Malaysia

Ditambahkannya, masjid Al-Ikhlas kecamatan Kundur, yang lokasinya berdekatan dengan sekolah SDN 006 itu juga akan dilakukan rehab gedung.

“Untuk masjid ini juga kita akan alokasikan agar dapat direnovasi sehingga nantinya kawasan ini akan akan menjadi satu,” ucapnya.

Berbagai kegiatan yang diadakan panitia pelaksana HUT Rembad’S yang ke-27 tahun 2019, berlangsung meriah, dengan diadakan berbagai kegiatan rakyat, seperti senam bersama serta olahraga jalan sehat, yang diikuti ratusan warga Remaja Batu Dua dan Sekitarnya (Rembad’s).

BACA :  Bupati Karimun Mewisuda 304 Orang Santriwan dan Santriwati

Bupati karimun juga menyampaikan ucapan selamat HUT Rembad’s yang ke-27, “dengan bertambahnya usia, semoga kemajuan dapat dirasakan”.

HUT Rembads ke-27 Tahun 2019
HUT Rembads ke-27 Tahun 2019

Dalam kesempatan itu Imran selaku ketua pemuda Rembad’ S, mengucap kan terimakasih kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta rombongan, “terimakasih juga kepada anggota DPRD provinsi Hery suandi, dan anggota DPRD kabupaten Karimun,” kata Imran.

BACA :  Deretan Kios-Kios Di Belakang Balai Pemuda Seni Dan Budaya Tanjungbatu, Akan Dibongkar

Berbagai hadiah hiburan menyemarakan kegiatan tersebut, seperti  kompor gas, kipas angin, payung dan lainnya.*