Tanjungbatu – Pelaksana tugas Gubenur Kepulauan Riau (Plt) H Isdianto, mengatakan Pemerintah daerah Provinsi Kepri akan mengadakan turnamen secara rutin setiap tahunnya serta menambah jumlah hadiah yang lebih besar lagi diwilayah Pulau Kundur.

Hal itu disampaikan Isdianto dilapangan bola km 8 kelurahan Tanjung batu barat kecamatan kundur, Ahad (29/09/2019).

“Dengan semangat olah raga sepak bola yang begitu diminata para pemuda InshaAllah setiap tahunnya akan kita adakan turnamen sepak bola di lapangan bola km 8 ini,” ujar Isdianto.

“Akan kita adakan turnamen sepak bola setiap tahunnya serta penambahan hadiahnya yang lebih besar,” tambahnya.

Di katakannya juga dengan diadakan pertandingan sepak bola itu sapat menciptakan rasa kebersamaan seeta menjalin hubungan silaturahmi agar dapat bersatu membangun provinsi Kepri khususnya kabupaten Karimun.

“Para pemain mestilah menjaga satu sama lain, bukan hadiah saja yang harus kita kejar, tapi seportiritas serta menjaga hubungan silaturahim itu yang penting,” pinta Isdianto.

Dalam kesempatan itu juga ketua panitia, Firmansah mengucapkan terimakasih kepada Plt gubenur Kepri Isdianto beserta rombongan yang bersekesempatan hadir di final sepak bola tersebut, sekaligus menutup turnamen cup sepak bola di km 8.*