Turnamen Domino IKBO Tahun 2019
Turnamen Domino IKBO Tahun 2019

Tanjungbatu – Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, tutup turnamen domino yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Besar Ojek (IKBO) Kundur di Tanjungbatu, Ahad malam, (29/09/2019).

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 64 tim, dimulai dari tanggal 15 September 2019 lalu.

Ketua IKBO, Mas Pono mengatakan, tujuan dilaksanakan pertandingan domino yanh digelar secara rutin setiap tahunnya itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota ojek dan masyarakat. Dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah donatur dalam mensukseskan acara tersebut.

“Tujuan turnamen domino kami lakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama ojek dan masyarakat Kundur. Sehingga dengan pertandingan yang kami lakukan dimalam hari setiap malam ini dapat menciptakan suasana aman. Tak lupa ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para donatur, terutama kepada bapak Bupati Karimun, dan para donatur yang tak dapat kami sebutkan satu persatu. Termsuk terima kasih kami kepada rekan-rekan penyelenggara dan juri, juga kepada bapak Haji Maksum, termasuk donatur-donatur lainnya yang telah membantu untuk membeli gula, teh dan kopi selama pertandingan berlangsung,” ucap Pono.

Juara Turnamen Domino IKBO Tahun 2019
Juara Turnamen Domino IKBO Tahun 2019

Pertandiangan yang berlangsung selama 15 hari tersebut, keluar sebagai juara Turnamen Domino IKBO Tahun 2019, juara Empat dimenangkan oleh tim pasangan Boncet – Sinar, juara Tiga, Harun Nainggolan – Rindu Naingolan, juara Dua diraih oleh pasangan Yongi – Am, dan peraih juara Satu, Gun – Man.

Masing-masing pemenang mendapatkan uang binaan dan piagam penghargaan, yang diserahkan oleh Bupati Karimun, dilanjutkan dengan Camat Kundur, Ery NoviJadinata.*