Ponsel Luna 4 camera
Ponsel Luna 4 camera

Kundur News – Selain fitur unggulan terbaru dengan Face Unlock yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone Luna juga mengistimewakan untuk pecinta selfie, yang akan menghadirkan 4 camera sekaligus dalam satu smartphone , yang nantinya akan memberikan hasil foto yang diklaim lebih istimewa.

Akan ada dua kamera depan dengan resolusi hingga 28 MP (20MP+8MP), dengan teknologi tersebut akan menghasilkan foto selfie yang diklaim lebih jernih, tajam dan juga bisa menggunakan mode wide angle untuk group selfie.

Dari segi performa, ponsel yang disebut-sebut mengusung nama Luna G8 ini akan dibekali prosesor octacore 2,6 GHZ dan RAM 4 GB.

Luna bukanlah satu-satunya ponsel mengusung 4 kamera. Produsen ponsel lain juga menyediakan ponsel yang memiliki dual kamera depan dan belakang tersebut.

Alcatel Flash salah satunya. Ponsel ini terdiri dari dua kamera utama (belakang) dan dua kamera di bagian depan serta didukung dual tone LED Flash.

Selain itu, produsen lain juga mengusung jumlah kamera yang besar pada ponsel mereka. Sebut saja Lenovo Phab 2 Pro yang menyematkan dua kamera sensor dan satu kamera utama di bagian belakang. Perangkat memiliki satu kamera depan dengan ketajaman tangkap gambar 8MP.*

 

(okezone)

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.