Home Riau INHIL Semangat Tim PLN dalam Mengoptimalkan Listrik di Concong

Semangat Tim PLN dalam Mengoptimalkan Listrik di Concong

0
Semangat Tim PLN dalam Mengoptimalkan Listrik di Concong

INHIL,- Kebakaran yang melanda Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mengakibatkan terjadi gangguan pada aliran listrik untuk masyarakat sekitarnya.

 

Manager PLN ULP Tembilahan, Jaswir mengemukakan sampai saat ini aliran listrik untuk wilayah Desa Panglima Raja sudah kembali normal.

 

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, PLN telah berupaya melakukan penormalan sistem kelistrikan, Alhamdulillah dengan cepat telah diselesaikan oleh tim di lapangan. Tantangan mengaliri listrik unuk melayani masyarakat adalah letak geografis Inhil terdiri dari pulau pulau,” ujarnya.

 

Tampak tim PLN harus menyeberangi sungai dengan perahu memastikan listrik berjalan optimal. Dan hanya berselang sehari pasca kebakaran, listrik kembali menerangi wilayah tersebut.

 

“Kami juga memohon doa, dukungan serta kerja sama dari seluruh pelanggan agar pasokan listrik berjalan normal,” tambahnya.

 

Pengaduan gangguan pasokan listrik dan informasi layanan kelistrikan, masyarakat dapat menghubungi melalui aplikasi PLN Mobile atau Call center 123.

 

“Tidak berhenti sampai disitu, tim juga berupaya melakukan perbaikan beberapa tiang listrik yang kiranya perlu diganti, meskipun harus ditanam di tepian pantai dan bergantung pada air pasang surut laut,” imbuhnya.