Home Riau INHIL Jum’at Curhat, Cara Polres Inhil Dengarkan Masukan dan Sharing Informasi dengan Insan Pers

Jum’at Curhat, Cara Polres Inhil Dengarkan Masukan dan Sharing Informasi dengan Insan Pers

0
Jum’at Curhat, Cara Polres Inhil Dengarkan Masukan dan Sharing Informasi dengan Insan Pers

Tembilahan – Program Jumat Curhat digulirkan Polres Inhil. Dalam program tersebut, Pejabat Umum (PJU) Polres Inhil duduk bersama lintas wartawan dan insan pers, untuk mendengarkan masukan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Kegiatan tersebut dikemas dengan duduk nongkrong di warung kopi (warkop) yang memang menjadi budaya masyarakat Inhil khususnya Tembilahan, Jum’at (30/12/2022).

 

Dalam hal ini, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK diwakili Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SE SIK MH, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Kasat Intelkam Iptu Iswandi SH MH, Kasiwas Iptu Suwandi B, Humas Polres Inhil dan Personel Polres Inhil.

 

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat mengatakan Jum’at Curhat digelar rutin setiap Jum’at, serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri seluruh Indonesia.

 

“Kami turun langsung ngobrol dengan insan pers, untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusi,” katanya.

Pada kesempatan tersebut wartawan dan Insan Pers di Kabupaten Inhil menyampaikan beberapa masukan terhadap Polres Inhil terkait kerjasama antara Insan Pers dan Polres Inhil, keterbukaan informasi dan bersama-sama dalam mencari solusi terhadap permasalahan yang ada di Inhil.

 

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan yang telah dibangun selama ini antara Polres Inhil dan Insan Pers di Inhil, diharapkan kerjasama yang telah terbangun akan terus berlanjut sehingga dapat bersama-sama meningkatkan sinergitas antara Polri dan Insan Pers khususnya di wilayah Inhil,” harapnya.