Home Featured Seorang Putra Kundur Barat, Satriadi Alias Wen, Terpilih Sebagai Ketua DPC PAN Kuba

Seorang Putra Kundur Barat, Satriadi Alias Wen, Terpilih Sebagai Ketua DPC PAN Kuba

0
Seorang Putra Kundur Barat, Satriadi Alias Wen, Terpilih Sebagai Ketua DPC PAN Kuba

Karimun – Seorang putra Kundur barat, Satriadi Alias Wen, terpilih sebagai Ketua Dewan Cabang Partai Amanat nasional (PAN) Kecamatan Kundur Barat, melalui musyawarah Cabang (Muscab) Kabupaten Karimun.

Pemilihan secara aklamasi dihadiri seluruh pengurus PAN se-Kabupaten Karimun, pada Kamis, (30/12/2021), di Sekretariat DPD PAN Karimun, Jalan Raja Oesman Tanjungbalai Karimun.

Awen dalam pada itu mengucapkan terimakasihnya atas diberikan amanah dalam membesarkan PAN khususnya di Pulau Kundur. Dia juga optimis pada Pemilu 2024 nanti PAN akan meraih suara terbanyak.

Wen Ketua DPC PAN KUBA

“Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan saya yakin kedepan PAN akan semakin jaya dan sukses dalam pemilu 2024,” ucap Wen.

Wen juga mengajak pengurus dan seluruh simpatisan PAN untuk bersama-sama bergandeng tangan untuk menuju PAN yang lebih baik lagi.

“TerdePAN, dengan kita bersatu bergandeng tangan berbuat baik kepada sesama kita yakin PAN akan menjadi partai yang terdePAN di hati masyarakat,” tukasnya.

Ketua DPD PAN Karimun, Anuar Abubakar, mengucapkan selamat kepada ketua cabang terpilih, Awen,” semoga dengan terpilihnya Satriadi Alias Wen sebagai ketua PDC Kundur Barat, maka saya yakin kedepan PAN akan meraih suara terbanyak dan PAN mendapat dua kursi di Karimun,” tandasnya.*