Home Riau INHIL

Seorang Warga RT 03 Kuala Lemang, Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Inhil – Beredar informasi seorang warga di Desa Kuala Lemang, Kecamatan Keritang, meninggal dunia bersimbah darah diduga habis dirampok lalu di bunuh oleh orang tidak dikenal.

Untuk memastikan kabar tersebut, media mencoba mengkonfirmasi langsung Kepala Desa Kuala Lemang Muhaimin melalui telfon genggam miliknya. Ia menjelaskan bahwa peristiwa na’as itu terjadi tadi malam, di Jalan Utama RT 03 pasar Kuala lemang.

BACA :  Bocah 7 Tahun Tewas Terpotong-potong, Diduga Dimultilasi Orang Tuanya

“Peristiwa tadi malam, kronologis lagi dalam penyelidikan,” ungkapnya kepada wartawan melalui via WhatsApp.

Sementara itu, secara terpisah, hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Keritang AKP Desmond Simanjuntak melalui via WhatsApp pribadinya, Ahad (5/6/22) bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyeledikan, saksi korban masih dirawat,” kata AKP Desmond Simanjuntak dalam keterangan tertulis.

BACA :  Bocah 7 Tahun Tewas Terpotong-potong, Diduga Dimultilasi Orang Tuanya

Dilain tempat, hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah saat dihubungi oleh wartawan.

“Lagi kami dalami,” ujarnya singkat melalui via WhatsApp pribadinya.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti apa motif dibalik pembunuhan yang mengakibatkan kematian di desa tersebut. Pihak media masih terus mencari informasi terkait kronologis peristiwa itu.*

==========================