Home Riau INHIL Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Ikut Serta Pelepasan CJH Asal Kateman 

Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Ikut Serta Pelepasan CJH Asal Kateman 

0
Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Ikut Serta Pelepasan CJH Asal Kateman 

Kateman — Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan pelepasan calon jamaah haji (CJH) dari masyarakat Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (2/5/2023) pagi.

 

Sertu Jonni Pasaribu mengatakan selamat menjalankan ibadah haji dengan harapan para jamaah haji diberikan kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah sehingga nantinya dapat menjadi haji yang mabrur.

 

“Innamal a’malu binniyat, sesungguhnya segala perbuatan itu tergantung pada niatnya, pasanglah niat, tujuan kita cuma satu untuk beribadah kepada Allah SWT”, dahulukan lah yang wajib baru kita kerjakan yang sunnah, pesan Sertu Jonni Pasaribu.

 

Ia juga meminta kepada calon jamaah haji asal Kateman untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan agar negeri dan daerah yang di cintai agar senantiasa aman, tenteram dan diberikan limpahan rahmat oleh Allah SWT.

 

Terakhir Sertu Jonni Pasaribu berpesan kepada seluruh jamaah untuk selalu menaati berbagai peraturan yang ada, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan ibadah haji.

 

“Bagi Jemaah Calon Haji, khususnya yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir, dapat melaksanakan rangkaian pelaksanaan ibadah Haji dengan sebaik- baiknya, serta kembali ke tanah air berada dalam keadaan sehat,”

pungkasnya.