Kateman — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil Sertu Jonni Pasaribu mengahdiri acara Rapat Koordinasi operasi ketupat 2023 dalam rangka mengantisipasi harus mudik lebaran di aula Polsek keteman Kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (14/4/2023) pagi.

 

Sertu Jonni Pasaribu mengatakan Sesuai dengan tema yang diangkat “Polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder Penyelenggara Siap Wujudkan Mudik Aman dan Berkesan”, Rakor Lintas Sektoral dilaksanakan guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

Pada sambutannya Sertu Jonni Pasaribu yang mewakili Danramil yang sudah purna tugas ia mengatakan bahwa Koramil 06/KTM akan menerjunkan personilnya yang nantinya bersama unsur Kepolisian, Satpol PP maupun unsur Pemerintah kecamatan Kateman melaksanakan pengamanan arus mudik maupun arus balik.

 

Semoga dengan upaya upaya yang dilakukan, perayaan Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan kondusif serta masyarakat yang melakukan mudik dapat berjalan dengan aman, lancar, dan berkesan,” pungkasnya.