Kateman — Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 2023 M/1444 H, Polsek Kateman melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat, yang berlangsung, Senin (17/4/2023).

 

Untuk mendukung kelancaran mudik lebaran tentunya berbagai elemen terlibat, salah satunya personil Koramil 06/KTM mendukung tugas polri dalam rangka mengamankan arus mudik lebaran idul Fitri 1444/ hijriah.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Jonni Pasaribu mengatakan pada hari ini giat apel bersama mengantisipasi terjadinya harus mudik yang berlebih dalam operasi ketupat Thn 2023 di kelurahan Tagaraja kec Kateman.

 

“Ya Apel sudah kita laksanakan tinggal pengamanan, mudah-mudahan mudik lebaran idul Fitri tahun ini terjadi nyaman aman dan terkendali,” ujar Sertu Jonni Pasaribu.

 

Apel gelar pasukan operasi ketupat 2023 digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Dimana, apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023.

 

“Kesiapan ini juga merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan take holder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H,” tandasnya.

 

“Kami TNI apabila dibutuhkan negara kami siap mendukung kegiatan apa-apa pun apalagi untuk hal yang seperti ini mengamankan arus mudik lebaran,” pungkasnya.