Tanjungbatu – Bupati Karimun H Aunur Rafiq bersama Wabup Anwar Hasyim beserta rombongan menghadiri acara silaturahmi Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 di kantor Camat Kundur, Senin(12/8/2019).

Dalam sambutanya Aunur Rafiq, mengucapkan tahniah kepada pihak penyelenggara dalam acara silaturahmi bersama masyrakat tersebut.

“Silaturahim yang kita lakukan sangat di anjurkan Baginda kita Nabi Muhammad SAW, karena dengan bersilaturahim semoga kita selalu diberikan keberkahan serta umur panjang, dan hati yang barokah. Jangalah hubungan dengan saling memaafkan diantara satu sama lain dan janganlah diantarnya saling salah menyalahi,” pinta Rafiq.

BACA :  Wakil Bupati Karimun Panen Padi di Persawahan 20Ha, Desa Gemuruh

Dikatakannya juga, dengan silaturahim ini kita dapat saling berkomunikasi serta beratraksi dan bermaaf maafan sehingga terjalin erat tali persaudaraan,” tutur Rafiq.

Dalam kesempatan itu juga Camat kundur Hery Novaljadinata menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Karimun H Aunur Rafiq serta Wabup Anwar Hasyim beserta rombongan dan camat se-pulau kundur, kepala desa se-pulau kundur, masrakat kecamatan kundur, yang telah hadir di acara silaturahim pada hari raya idul adha ini,” kata Hery.