Kundur News –  Liburan yang menyenangkan tentu menjadi idaman semua orang dalam menghilangkan penat dari segala aktivitas yang menguras tenaga. Ada berbagai cara untuk menghilangkan penat salah satunya staycation.

Untuk kami yang berkunjung ke Tembilahan disarankan untuk menginap di Hotel Inhil Pratama (IP), selain hotel yang elite, hotel IP juga berada di tengah-tengah kota Tembilahan, dekat dengan pelabuhan dan pasar jongkok tembilahan. Terletak di Jalan Guru Hasan, No.88 Tembilahan.

Selain tempat yang strategis Hotel yang berdiri sejak tahun 1996 ini juga memiliki ciri khas atau tema klasik berpadu dengan warna Vintage yang jika dilihat mampu menyejukkan mata dan memberi rasa tenang, dengan lahan parkir yang luas serta karyawan yang super ramah memberikan nilai lebih untuk Hotel IP.

“Inhil Pratama merupakan hotel pertama yang berdiri di Tembilahan, meskipun merupakan hotel lama, namun Inhil Pratama selalu memberikan pelayanan terbaik, dari tahun 1996 IP selalu mengedepankan kepuasan pelanggan,” ucap Feri Yanto, General Manager Hotel Pratama Inhil. Rabu, (03/08/2022).

Feri juga membeberkan membeberkan berbagai kelebihan yang dimiliki Hotel Inhil Pratama juga menawarkan hunian yang nyaman serta berbagai menu makanan yang tidak hanya enak, melainkan juga sehat dengan sajian yang disajikan Restoran Inhil Pratama yaitu D’Perahu Resto.

“”Kita punya satu spesial, signature nya adalah D’Perahu Resto yang menyediakan 220 menu makanan dan minuman yang nikmat juga sehat, mulai dari aneka nasi goreng, Seafood, menu paket hemat, aneka jus dan kopi serta cemilan dan makanan berat lainnya. Dengan menu andalan kita sup asparagus,” jelasnya.

Adapun room rate yang disediakan Hotel Ip
Deluxe Room Rp.423.000
Executive Room Rp.368.000
Superior Room Rp. 324.000
Dengan fasilitas lengkap air yang bersih serta sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Feri mengatakan hotel Ip juga menyediakan mobil serta Driver untuk mengantar atau menjemput tamu hotel.

“Kita juga memilik Driver untuk pelayanan tamu hotel, dan kedepannya mungkin akan selalu ditingkatkan demi memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Lebih lanjut Feri menyebutkan bukan hanya memilik resto dengan keunggulan beragam menu, hotel IP juga memiliki 2 aula yang bisa menampung hingga 300 orang.

Untuk promo yang diberikan Hotel IP bisa dipantau langsung melalui akun Instagramnya @Inhil_Pratam, Info Booking (WhatsApp) 0811-7596-768.

Previous articleAkomodasi Terbaik: Hotel Tembilahan Pratama (TP), Yuk Simak Fasilitasnya