Hotel Tembilahan Pratama (TP) salah satu hotel terbaik di Kota Tembilahan yang tetap memperhatikan kenyamanan pengunjung. Tak hanya menjamin kenyamanan saja tentunya Hotel Tembilahan Pratama juga mendukung produktivitas pengunjung.

Hotel Tembilahan Pratama menawarkan harga menarik bagi para pengunjung yang memilih Hotel TP sebagai tempat singgah.

 

Masyarakat tak perlu risau karena menginap di Hotel TP tidak membuat kantong jebol. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek senilai Rp205.000 per-malamnya.

Dilengkapi fasilitas kamar hotel terbaik yang dapat membuat pengunjung merasa puas dan nyaman. Kamar mewah lengkap dengan fasilitas Ac, tempat tidur luas dan bersih, kamar mandi dengan fasilitas lengkap serta pelayanan yang baik.

“Kami berikan harga spesial. Tentunya dilengkapi fasilitas terbaik untuk seluruh pengunjung Hotel Tembilahan Pratama,” ujar Feri Yanto, General Manager Hotel TP.

Hotel TP yang beralamat di Jalan H. Khalidi, no. 99 Tembilahan, juga menyediakan room meeting dengan kapasitas hingga 60 orang.

Selain menyediakan berbagai kelebihan untuk kemudahan pengunjung, harga yang di banderol pun tidak akan membuat kantong jebol.

“Tak perlu khawatir, hotel kami akan membantu kebutuhan pengunjung dan menjadi solusi staycation yang baik,” pungkas Fery.

“Untuk kamar itu ada 3 lantai, lantai 1 dengan harga Rp255.000, lantai 2 Rp.235.000 dan lantai 3 Rp205.000. Dan jika ada promo harga bisa Rp180.000,” ujarnya.*

Previous articleH Ikbal Sayuti Nyatakan Siap Manju Pilkada Inhil 2024