Tanjungbatu, Kundur News
“InsyaAllah, di tahun yang akan datang, kita akan buka formasi tenaga guru dan tenaga TU, terutama tenaga TU”, Ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, didalam sambutannya di acara peresmian  Forum Koperasi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Siang Tadi, Selasa (16/12) di Gedung Balai Srigading Tanjungbatu Kota.

Karena menurutnya lagi, pekerjaan  Tata Usaha di sekolah paling banyak. sebagai Operator, membuat Laporan BOS, membuat segala macam laporan dan lain sebagainya.
Kemudian harapan Sudarmadi, untuk para honorer untuk terus memberikan yang terbaik didalam tugas tugasnya “Kadang ada malah sebaliknya, yang sudah PNS dan sertifikasi, malah kinerjanya lebih baik dari yang honorer. Jangan lupa bahwa mulai 2015 kita akan mulai berhadapan dengan undang-undang aparatur negara, kita harus bersiap untuk ke depannya dengan meningkatkan diri dengan kualifikasi pendidikan yang benar-benar layak.” Terang Kepala Pendidik.

 

IMG_0039
Penandatangan MOU

 

Disamping Kepala Dinas Pendidikan Karimun, Acara yang sangat mendapat kehormatan ini dihadiri oleh Bupati Karimun, Bapak H.Nurdin Basirun,Wakil Bupari Karimun, Bapak H.Aunur Rafiq beserta beberapa SKPD Kabupaten Karimun didalam memenuhi acara yang dipenuhui oleh tenaga Honorer Se Kepulauan Kundur ini.

Peresmian Forum Koperasi Tenaga Guru dan Tenaga Kependidikan ini, diresmikan langsung oleh Bupati Karimun, yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Karimun, Penandatangan MOU antara Ketua Forum Honorer, Harun Nainggolan dan Bupati Karimun, yang di saksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Karimun, Camat Kundur, Danramil dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kundur H.Mohd Taher.

Bupati Karimun Nurdin Basirun didalam sambutan menyatakan bahwa pembentukann koperasi oleh para guru honorer ini merupakan sebuah inovasi dan ide yang sangat berarti. “Saya dan wakil bupati akan selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan guru baik itu PNS maupun yang masih honor. Kami mengapresiasi ide dan inovasi yang sangat baik ini.” Imbuh Nurdin. (Ard)