Inhil – Bosan dengan armada laut yang itu – itu saja dan ingin mencari suasana baru. PT. Fatiin Mega Bersaudara (Fatiin Group) mempersembahkan Speed Boat (SB). Reni Fadhila kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Armada SB. Reni Fadhila kini hadir melayani kebutuhan transportasi laut kepada masyarakat Inhil khususnya Tembilahan dan sekitarnya.

SB. Reni Fadhila berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap penumpangnya, sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman sampai tujuan.

Keselamatan penumpang tentu saja menjadi prioritas utama SB. Reni Fadhila. Sehingga setiap penumpang merasa tenang hingga sampai tujuan.

SB. Reni Fadhila berangkat setiap hari pukul 10.15 WIB dari Tembilahan dan 10.30 dari Harbourbay Batam, melayani rute perjalanan, yaitu, Tembilahan – Sungai Guntung – Pulau Burung – Durai – Moro – Harbourbay Batam.

Tunggu apa lagi, bagi masyarakat yang ingin menuju lokasi di atas, segera dapatkan tiket perjalanan dengan mendatangi loket yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 76 Komplek Perkantoran PT Pelindo l Cabang Tembilahan dan Jalan Jenderal Sudirman Parit  13 (konter pulsa agus).

Selain itu, masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket juga bisa menghubungi saluran telepon, yaitu, 082246178033 / 082283957799 / 081365961885.

Previous articleBupati Inhil HM.Wardan Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Berberapa Lokasi di Tembilahan
Next articlePolisi Amankan 4 Pelaku Transaksi Narkoba Di Desa Bente Kecamatan Mandah